Halaman my account menampilkan ringkasan mengenai pengaturan tentang akun serta beberapa pengaturan tentang fitur tambahan dari aplikasi.

  1. Profil Akun

Di profil akun terdapat pengaturan lebih lanjut untuk mengubah / mengatur detail akun profil milik Ascomers, seperti : 

  • Password
  • Nomor telepon
  • Pengaturan alamat / kontak, dan
  • Metode penarikan

Untuk username dan email sudah fixed sejak awal melakukan registrasi sehingga tidak bisa diubah, namun bisa dibantu melalui Customer Service Asia Commerce. 

Jangan lupa untuk klik link verifikasi sekarang pada bagian profil dengan upload foto KTP dan Selfie dengan KTP Anda, untuk melengkapi proses verifikasi akun AsiaCommerce App Anda. 

Tipe akun menyesuaikan kebutuhan pengguna dalam membuat akun Asia Commerce, pengaturan akun nya berbeda antara tipe akun pribadi maupun akun perusahaan.

  1. Referral Program

Program referral ini adalah salah satu fitur untuk memberikan keuntungan lebih bagi para Ascomers yang merekomendasikan pengguna lain untuk bergabung menjadi “Reseller Plus, dengan cara membagikan link URL Referral tersebut. Jika berhasil mengundang pengguna lain untuk bergabung, maka Anda akan mendapat komisi dari Asia Commerce hingga Rp.50.000/Pengguna baru yang Anda ajak bergabung menjadi “Reseller Plus”. Semakin banyak pengguna yang diajak bergabung, semakin banyak juga keuntungan yang bisa didapat.

  1. Agent Program

Program agen adalah, agen sebagai perantara dengan member untuk membantu mendapat barang-barang yang diinginkan. Agen akan mendapat komisi penjualan dari member yang membeli produk lewat agen dengan bantuan Asia Commerce.

  1. Pengaturan Global

Ada 2 hal yang dapat kita atur di bagian Pengaturan global, yaitu:

  1. Pengiriman Ke adalah pengaturan untuk mengatur negara tujuan pengiriman. Untuk saat ini ada 4 tujuan negara pengiriman : Indonesia, Jepang, Thailand, dan United States.
  1. Pengaturan penggunaan bahasa untuk aplikasi, tersedia 3 bahasa yaitu (Indonesia, English, dan Thailand).
  1. Pengaturan Tambahan
  1. My Shop: My Shop adalah pengaturan untuk mengelola toko yang Anda miliki (jika Anda adalah Supplier di AsiaCommerce).
  2. My Brand: My Brand adalah pengaturan untuk mengelola brand yang Anda miliki (jika Anda adalah Brand di AsiaCommerce).
  3. My Channel: My Channel adalah pengaturan untuk mengimpor barang yang ada di aplikasi Asia Commerce ke platform lain sebagai pihak ketiga yang sudah terintegrasi langsung.
  4. My Platform: My Platform adalah pemilihan platform mana yang akan dihubungkan, ada AsiaMart, Tokopedia, Shopee, WooCommerce, dan Shopify.
  5. My Item List: My Item List adalah daftar item produk yang disimpan oleh Anda.
  6. Tracking: Tracking adalah fitur untuk melacak pesanan Anda dengan bantuan nomor pesanan Anda.
  7. Hubungi Kami: Hubungi Kami adalah layanan kontak dari customer service Asia Commerce jika Anda memerlukan bantuan.
  8. Redeem Code: Redeem Code adalah pengaturan untuk klaim kode undangan dari Supplier.
  9. Perbarui Aplikasi: Perbarui Aplikasi adalah pengaturan untuk memperbarui aplikasi jika sudah tersedia pembaruan, menampilkan juga detail versi aplikasi yang sedang digunakan.
  10. Logout: Logout adalah pengaturan untuk keluar dari akun Anda.