AsiaCommerce adalah perusahaan Lintas Negara yang membantu para pemilik usaha atau bisnis untuk melakukan Sourcing, Impor , Expor dan Distribusi Internasional tanpa Ribet.

Sasaran layanan AsiaCommerce adalah para pemilik usaha mulai dari tingkat pemilik Brand hingga usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia.

Tidak hanya membantu di Hulu yaitu pemilik Brand dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), AsiaCommerce juga memiliki tujuan mempermudah proses penjualan dari Hulu hingga ke Hilir dengan menciptakan platform bernama AsiaCommerce App yang bermanfaat juga untuk reseller atau dropshipper. Inovasi AsiaCommerce menjadikan transaksi e-commerce lintas negara lebih efisien dan mudah diakses.

Gambar 1: Aplikasi AsiaCommerce

Bantu Berjualan Dengan Mudah

Konsep AsiaCommerce App adalah sebagai Platform Reseller, dan bertindak sebagai perantara antara reseller/dropshipper dan supplier untuk mendapatkan produk, menangani inventori dan logistik. Para pengguna aplikasi hanya perlu melakukan penjualan dan pemasaran produk-produk yang mereka temukan di AsiaCommerce.

Peluncuran Toko Online AsiaMart

Aplikasi AsiaCommerce ingin memudahkan siapa saja mulai berjualan online, dengan peluncuran satu fitur baru pada awal September 2022, yaitu Toko Online Reseller AsiaMart.

Gambar 2: Toko AsiaMart



AsiaMart merupakan fitur toko online yang bisa dimiliki oleh Reseller yang bergabung di aplikasi AsiaCommerce. Reseller dapat berjualan langsung dengan memilih produk-produk di aplikasi AsiaCommerce dan bisa menetapkan harga jual Reseller sendiri. Harga jual inilah yang tampil pada Toko AsiaMart Reseller dan bisa di beli oleh customer yang mengunjungi Toko AsiaMart.

Reseller dapat menentukan harga akhir dari produk yang ingin mereka jual dan mendapatkan laba dari hasil penjualan mereka. Setelah pesanan berhasil dilakukan, produk akan dikirimkan langsung oleh supplier ke pembeli.

Bagaimana cara Reseller & Dropshipper berjualan melalui AsiaMart, silahkan baca di sini.