Sekilas Tentang AsiaCommerce App

AsiaCommerce App adalah cross border marketplace yang menghubungkan penjual dan pembeli antar negara, yang dapat membantu Anda mulai dari kemudahan pembayaran ke supplier Anda, Pengiriman, Warehousing, Bea Cukai (Customs) hingga last mile delivery ke rumah Anda.

Perbedaan Antara Reseller dan DropShipper untuk Bisnis Anda - IDCloudHost

Dengan platform AsiaCommerce App, Anda dengan mudah sourcing produk, dropship internasional, dropship lokal, reselling, pembuatan online store dan fulfillment.

Cari Produk-Produk Indonesia Trend di Catalog AsiaCommerce App

AsiaCommerce App sebagai platform Reseller, juga menyediakan ribuan produk-produk Indonesia berkualitas untuk dijual kembali oleh para Reseller. Reseller dapat menjual produk secara online melalui WhatsApp, Facebook, Instagram, Shopee, Tokopedia, Facebook Marketplace, dan platform lainnya

AsiaCommerce App membantu Anda mengembangkan bisnis online Anda dengan menyediakan:

  1. Produk Indonesia berkualitas dengan harga grosir
  2. Promo Deals menarik dengan Harga Promo
  3. Hot Products
  4. Pengiriman ke seluruh Indonesia
  5. Opsi pembayaran online yang aman

Anda bisa mempromosikan produk yang ada di AsiaCommerce App tanpa harus membeli produk tersebut terlebih dahulu. Tidak perlu menyetok barang ataupun membutuhkan modal. Jika Anda mendapat pesanan, Anda bisa membuat pesanan di aplikasi AsiaCommerce App untuk Pelanggan dan barang akan kami kirimkan langsung dari gudang AsiaCommerce App ke alamat Pelanggan.

Jasa Pengiriman Barang Mempunyai 5 MANFAAT dan KEUNTUNGAN Bagi Anda

Anda juga bebas menentukan harga jual ketika membuat pesanan untuk Pelanggan. Keuntungan berupa selisih harga jual dan harga modal produk akan dikirim ke saldo AsiaCommerce App Anda setelah Pelanggan menerima barang. Setelah mencapai jumlah saldo tertentu, Anda bisa menarik saldo ke rekening Bank Anda

Yuk #MulaiBarengAsiaCommerce App