Halo Reseller dan Dropshipper! 

Kami sangat senang karena kami bisa menjadi salah satu bagian dari partner bisnis yang sedang anda jalankan saat ini sebagai langkah awal yang tepat melalui platform aplikasi AsiaCommerce. Di aplikasi AsiaCommerce Anda dapat dengan mudah mencari produk, dropship internasional, dropship lokal, bahkan pembuatan dan pemenuhan toko online.

Apa itu Reseller?

Menjadi seorang reseller dapat diartikan sebagai kegiatan “menjual kembali.” Dan kami AsiaCommerce sebagai tempat yang mampu menyediakan produk sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dengan harga yang lebih murah.

Keuntungan menjadi Reseller AsiaCommerce?

Jika kalian sudah bergabung menjadi reseller AsiaCommerce kalian akan memperoleh beberapa keuntungan diantaranya:

1.  Tidak perlu memproduksi barang sendiri

Karena kita hanya tinggal memilih produk apa saja yang ada di aplikasi AsiaCommerce, dengan variasi yang beragam, harga yang murah, bahkan jangkauan produk dari negara lain.

2.  Dapat mengatur sendiri berapa harga jual atau besarnya keuntungan yang ingin diambil

Menjadi reseller AsiaCommerce sangat bebas dalam menentukan sendiri harga jual, bahkan ada saran harga jual juga keuntungan yang bisa di dapat. Dengan harga supplier yang murah kita bisa mendapat untung yang besar.

3.  Tidak terbatas hanya menjual satu produk saja namun bisa bermacam-macam

Di platform AsiaCommerce tersedia berbagai macam produk, kebanyakan produk juga memiliki sisi keunikan tersendiri sehingga produk biasanya jarang di pasaran. Ini yang membuat reseller AsiaCommerce mempunyai peluang yang besar untuk bersaing di pasar.

Dan masih banyak lagi beberapa keuntungan yang bisa anda rasakan sebagai reseller AsiaCommerce, menarik bukan?

Ada 2 cara Reseller dapat menjual dari Aplikasi AsiaCommerce:

  1. Melalui pesan WhatsApp, Instagram, Facebook: Reseller bisa langsung memilih produk dan langsung membagikan produk yang ingin dijual melalui link Share di halaman Product.
  2. Melalui Saluran Webstore: Reseller yang memiliki toko online, shopify, WooCommerce atau Marketplace dapat mengintegrasikan saluran penjualan mereka di Aplikasi Asia Commerce. Kemudian Anda tinggal memilih Product dan langsung mengintegrasikan produk yang ingin Anda jual ke channel Anda.

Bagaimana cara berjualan sebagai Reseller AsiaCommerce?

 1. Temukan produk yang ingin Anda jual

Anda tidak perlu khawatir tentang produk apa yang akan dijual. AsiaCommerce telah menyediakan berbagai macam produk dari pemasok terpercaya yang dapat Anda pilih. 

2. Tambahkan produk ke “Daftar Barang Saya”

Setelah Anda menemukan produk yang ingin Anda jual, tambahkan ke “Daftar Barang Saya” Anda. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mencari produk saat mendapatkan pesanan dari Pelanggan.

  1. Promosikan produk Anda

Promosikan produk Anda melalui media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, Fb Marketplace, dll. Langkah ini sangat penting untuk mendapatkan Pelanggan pertama. Ingat, aplikasi AsiaCommerce digunakan untuk Anda mencari barang yang akan dijual. Pelanggan tidak perlu mengunduh aplikasi AsiaCommerce karena nanti Anda akan memproses pesanannya. Oleh karena itu, calon pelanggan tidak akan mengetahui produk Anda, jika Anda tidak rajin berpromosi.

  1. Buat pesanan

Setelah mendapatkan pesanan, Anda akan memproses pesanan di aplikasi AsiaCommerce (bukan Pelanggan). Anda dapat memproses pesanan dengan menambahkan produk ke troli kemudian mengisi alamat pelanggan di aplikasi.

  1.  Tentukan Harga Jual

Beberapa produk di Asia Commerce memiliki Most Recommended Retail Price (MSRP) atau harga eceran yang direkomendasikan oleh pemasok. Anda tidak diperbolehkan menjual di bawah harga tersebut untuk menjaga stabilitas harga di pasar. Jika ketentuan ini tidak disebutkan, Anda bebas menentukan harga jual sesuai dengan pertimbangan Anda. Sederhananya, harga jual harus di atas harga modal Anda.

  1. Membayar pesanan

Pelanggan Anda dapat membayar langsung untuk produk yang Anda jual ke Akun Anda. Sementara itu, Anda bertanggung jawab membuat pesanan, dan membayar pesanan Anda ke AsiaCommerce melalui transfer bank atau metode pembayaran lain yang disediakan oleh AsiaCommerce.