1. Untuk memahami produk di aplikasi Asia Commerce, klik produk yang ingin dilihat lebih lanjut detailnya. 

Pada detail produk terdapat nama produk serta gambar produk yang jelas dan beberapa variasi gambar produk untuk memberikan gambaran secara jelas mengenai produk tersebut.

  1. Ada rincian daftar harga yaitu harga retail/eceran, harga dropship, harga grosir, dan estimasi profit.
  1. Harga Retail / Eceran, adalah harga per satuan pcs.
  2. Harga Dropship, adalah harga jika Anda membeli secara dropship yaitu untuk mengirim langsung melalui customer. 
  3. Harga Grosir, adalah harga yang lebih rendah untuk pembelian dalam jumlah besar, semakin banyak pembelian maka semakin murah harga yang didapat.
  4. Estimasi Profit, adalah harga estimasi keuntungan yang didapat jika Anda menjual kembali produk tersebut. 

  1. Fitur tambah ke toko saya adalah fitur untuk menambahkan produk tersebut ke toko Anda, harga bisa diatur sendiri sesuai keinginan untuk mendapat keuntungan sebanyak yang diinginkan. Fitur tambah ke My Item List, adalah fitur untuk menambahkan atau menyimpan produk ke kategori My Item untuk memudahkan Anda agar tidak mencari lagi. 
  1. Spesifikasi produk, memberikan detail rincian tentang produk seperti minimum pembelian, kategori produk, berat produk, merek produk, dan dikirim dari toko apa berasal dari kota mana. 
  1. Fitur cek ongkir, untuk mengecek ongkos kirim produk tersebut ke tujuan pengiriman berdasarkan total berat/volume produk dengan pilihan ekspedisi dan estimasi sampai.
  1. Profil toko, yaitu profil dari toko yang menjual produk dan menampilkan asal kota dari toko tersebut. Anda bisa juga klik kunjungi toko untuk melihat profil detail dari toko tersebut menjual lebih lengkap produk apa saja. Saat mengunjungi profil toko akan muncul notifikasi ikuti toko. Dengan mengikuti toko, Anda bisa bergabung dengan group support dari toko tersebut.
  1. Deskripsi produk, menjelaskan secara detail deskripsi produk seperti manfaat, varian, dan sebagainya mengenai produk. Terdapat fitur untuk share deskripsi produk sehingga jika Anda menjual kembali produk tersebut Anda tidak perlu menulis kembali mengenai deskripsi produknya.