Ada 2 cara Reseller/Dropshipper bisa berjualan di AsiaCommerce App:

  • Melalui pesan WhatsApp, Instagram, Facebook:
    Reseller bisa langsung pilih Product dan langsung share produk yang ingin dijual melalui Link Share di halaman Produk.
  • Melalui Channel Webstore: Reseller yang memiliki toko online, Shopify, WooCommerce atau marketplace bisa mengintegrasikan channel berjualan kalian di AsiaCommerce App. Tujuannya adalah kalian bisa langsung copy foto dan deskripsi produk yang ada di AsiaCommerce App langsung ke platform kalian berjualan.


  • Berikut Panduan Cara Berjualan Melalui Channel Webstore Anda

         1. Cari produk yang ingin Anda jual

     Anda tidak perlu pusing memikirkan produk apa yang akan dijual. AsiaCommerce APP telah menyediakan berbagai macam produk dari supplier terpercaya yang bisa Anda pilih. Untuk dropshipper, Anda tidak perlu mengeluarkan modal atau stocking barang terlebih dahulu. Anda hanya perlu melakukan order di AsiaCommerce App ketika ada order dari customer Anda.

         2. Menambahkan produk ke “My Channel”

    Setelah Anda menemukan produk yang ingin dijual, tambahkan produk tersebut ke “My Channel”. Pada halaman Product Anda cukup klik “+” dan pilih channel yang Anda miliki untuk diintegrasikan dengan AsiaCommerce.

         3. Lakukan Pengaturan Product pada Halaman My Channel

    Setelah berhasil, masuk ke My Account > My Channel

         4. Pengaturan Harga, Nama Produk Deskripsi,

    Pada bagian ini, Anda dapat mengatur atau Edit Nama Produk, Deskripsi Produk sesuai dengan yang Anda butuhkan. Anda juga dapat set harga produk di halaman Edit Product. Pastikan Anda menjual diatas harga modal yang Anda dapatkan di AsiaCommerce App.

         5. Integrasikan ke Channel Webstore Anda dengan klik “PUSH”

    Setelah semua pengaturan di rasa selesai dan Anda sudah memastikan Harga Jual di atas Harga Modal Anda, Anda tinggal klik “PUSH” agar produk terkirim ke Channel Webstore Anda.